Sabtu, 21 Juli 2018

Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Buton Periode 2018-2023

Pengukuhan Pengurus Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Buton Provinsi Sulawesi Tenggara Periode 2018-2023 berlangsung di Aula Kantor Dinas Pendidikan kabupaten Buton, Pasarwajo pada Hari Sabtu 21 Juli 2018.





Dengan dikukuhkannya kepengurusan IGI Kabupaten Buton dengan harapan IGI kedepan dapat berkontribusi positif terhadap peningkatan kompetensi dan mutu pendidikan yang ada di Buton. Kontribusi yang diharapkan dari pengurus IGI Kabupaten Buton kedepannya adalah pemanfaatan penilaian digital dalam pembelajaran. Sesuai dengan Tema kegiatan "Pemanfaatan Digital Assessment", akan diperkenalkan kepada teman-teman terkait pemanfaatan teknologi digital untuk pembelajaran. hal tersebut merupakan salah satu target kita tapi ini baru langkah awal untuk ke depan karena masih banyak hal-hal yang bisa dikerjakan secara bersama.


IGI Kabupaten Buton akan menginisiasi berdirinya IGI untuk membantu meningkatkan mutu dan kompetensi guru khususnya guru yang ada di wilayah Buton. IGI nantinya akan hadir dengan berbagai pelatihan dan kegiatan yang sifatnya membantu guru dalam meningkatkan kompetensinya. Selain itu, IGI juga akan bekerja sama dengan instansi pemerintah dan juga organisasi-organisasi profesi yang ada di Kabupaten Buton dengan melakukan berbagai kegiatan guna meningkatkan potensi guru.

Terima kasih,

Berbagi dan Tumbuh Bersama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar